Rekomendasi Buku

Cari Buku

Sabtu, 13 April 2024

Semua Bisa Kaya: Panduan Cerdas dan Lengkap Mengatur Keuangan Secara Syariah

Semua Bisa Kaya: Panduan Cerdas dan Lengkap Mengatur Keuangan Secara Syariah
Semua Bisa Kaya: Panduan Cerdas dan Lengkap Mengatur Keuangan Secara Syariah merupakan buku bacaan Karya Marviarum Eka Ramdiati. 

Dalam mencapai tujuan keuangan, tentunya harus kita sikapi dan sudah terbiasa menggunakan berbagai produk-produk keuangan seperti tabungan, deposito, asuransi, hingga reksa dana.

 Nah, sudah saatnya kita mulai memilih untuk menggunakan produk-produk keuangan dengan prinsip syariah seperti Tabungan Syariah, Deposito Syariah, Asuransi Syariah, Reksa Dana Syariah, dan lain-lain.

Sinopsis:
Era yang semakin sulit dengan kebutuhan dan biaya hidup yang selalu bertambah menuntun kita untuk semakin selektif dalam menggunakan uang. Jika ingin kaya, dalam arti dapat memenuhi semua kebutuhan pokok, tidak selamanya kita harus mencari tambahan pendapatan sebagai solusi untuk menutupi semua kekurangan. 

Kita harus bisa menjadi penjaga gawang dalam penggunaan keuangan pribadi dan keluarga. Kita juga harus selektif dan ahli mengalokasikan pendapatan agar semua tujuan keuangan tercapai. Buku ini membahas panduan mengatur keuangan sesuai dengan Al-Quran dan hadis, seperti bagaimana cara melihat kesehatan kondisi keuangan, menetapkan dan mencapai tujuan keuangan, jurus-jurus berhemat, jenis-jenis instrumen investasi hingga perencanaan waris dan wakaf. 

Tuntunan penggunaan uang pun tidak sebatas perencanaan keuangan syariah, tetapi bagaimana cara kita memiliki pola hidup yang lebih baik. Pola hidup yang tidak hanya memberikan pahala di dunia, tetapi juga pahala yang berkesinambungan ketika kita sudah tiada.

Detail:
Jumlah Halaman
144

Penerbit
Elex Media Komputindo

Tanggal Terbit
23 Feb 2022

Berat
0.18 kg

ISBN
9786230031199

Lebar
14.0 cm

Bahasa
Indonesia

Panjang
21.0cm




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *