Rekomendasi Buku

Cari Buku

Sabtu, 20 April 2024

Muslim Produktif, Muslim Prestatif

Muslim Produktif, Muslim Prestatif
Kepribadian muslim didasarkan kepada perpaduan antara pola pikir dan pola sikap dari individu terhadap nilai-nilai akidah di dalam ajaran Islam. Kepribadian muslim yang sesuai dengan akidah Islam menghasilkan individu yang juga memiliki kesalehan individu dan kesalehan sosial. Kesalehan individu ini tampak melalui tingkat kecerdasan spiritual. Sedangkan kesalehan sosial tampak melalui sikap empati, sikap mengasihi dan menyayangi serta sikap menghargai orang lain dan tolong-menolong.

Ketidakjelasan tujuan dan sasaran dalam bekerja lemahnya pengalaman akan prioritas, dan kurangnya disiplin dalam eksekusi adalah beberapa penyebab utama masalah kinerja di dalam organisasi titik buku ini hadir memberikan solusi untuk mengatasi masalah-masalah kinerja tersebut. Muslim Produktif, Muslim Prestatif berisi solusi untuk mengatasi masalah-masalah kinerja tersebut. 

Musim produktif dan muslim prestatif difokuskan untuk menyalami 7 prinsip performa pribadi yang sangat mendasar untuk membantu kita menjadi seorang profesional muslim yang berkinerja tinggi titik siapapun yang menerapkan prinsip-prinsip ini berpeluang besar untuk mengubah cara kinerjanya menjadi lebih baik lagi titik melalui buku ini kita akan dibantu untuk lebih fokus dalam mencapai target kinerja yang diharapkan organisasi.

Muslim produktif, muslim prestatif didedikasikan bagi Anda yang ingin sungguh-sungguh meningkatkan produktivitas pribadi dan berkontribusi lebih besar bagi organisasi anda titik inilah pola kerja efektif yang akan memberikan hasil-hasil jangka panjang yang baik Semoga buku ini dapat menemani perjalanan Anda untuk mengembangkan kapasitas anda sebagai muslim yang lebih produktif. Selamat bekerja dan meraih kemenangan bersama organisasi Anda! 



Detail:

Jumlah Halaman
112

Penerbit
Elex Media Komputindo

Tanggal Terbit
7 Jul 2021

Berat
0.2 kg

ISBN
9786230027284

Lebar
14.0 cm

Bahasa
Indonesia

Panjang
21.0cm




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *