Rekomendasi Buku

Cari Buku

Jumat, 12 Januari 2024

Untukmu yang Paling Berharga

Terkadang, kita terlalu fokus mengambil keputusan dalam hidup dan sering kali lupa bahwa semua momen yang terlihat biasa saja sebenarnya merupakan keajaiban. Kita tidak dapat melihat dengan jelas keajaiban dan keindahan saat ini karena sedang berada di dalam momen indah itu. Sepanjang hari ini pun, kita sudah hidup dalam pandangan orang lain. Benar-benar hari yang melelahkan. Oleh karena itu, setidaknya saat ini, kita harus hidup dalam pandangan kita sendiri. Untuk diriku dan dirimu yang paling hebat, terima kasih telah bertahan lagi hari ini.

Cinta bukanlah saling bertatapan, melainkan melihat ke arah yang sama. Kita yang kini tidak dapat berjalan bersama lagi, bisa melihat ke satu arah yang sama. Bintang di langit malam terlihat begitu samar karena ada hati yang sangat berharap agar kau dan aku melihat ke arah yang sama.

Anak laki-laki menyukai jendela yang tertutup, tetapi anak perempuan menyukai berbagai hal remeh yang menyelinap dari celah jendela yang terbuka. Anak laki-laki tidak dapat memahami anak perempuan yang menyukai itu. Anak laki-laki yang pendiam dan tenang itu tidak suka jika suara bising ataupun debu masuk. Anak perempuan itu juga tidak dapat memahami anak laki-laki. Ia tidak memahami anak laki-laki yang hidup tertutup dan memblokir semua keindahan dunia. Keduanya tidak akan bisa dekat kalau tetap keras kepala. Sebenarnya, tidak perlu ketetapan hati yang kuat untuk memahami. 

Selling Point:
Buku ini akan memberi tahu kita tentang segala hal yang paling penting dalam kehidupan. Tentang sesuatu berharga yang tersembunyi dalam sebuah kebiasaan sehingga terkadang terlewatkan oleh kita. Buku ini akan mengingatkan kita akan seseorang yang selalu ada di sisi kita dan membuat kita sadar bahwa keberadaan kita pun merupakan sesuatu yang berharga bagi orang lain.





Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *