Rekomendasi Buku

Cari Buku

Jumat, 19 April 2024

Seni Berbicara Tanpa Bikin Sakit Hati

Seni Berbicara Tanpa Bikin Sakit Hati
Ada banyak buku tentang percakapan dan komunikasi di pasaran. Pembaca dipandu untuk menjadi pembicara yang berwibawa. Sayangnya, buku-buku ini terkadang mengabaikan masalah besar yang muncul dalam percakapan. Manusia tidak dapat berbicara, dan memahami kata-kata orang lain secara akurat seperti robot, mereka dapat secara akurat memahami bahasa manusia lain. Tidak peduli seberapa baik Anda berbicara, akan selalu ada pendengar yang jatuh ke dalam perangkap kesalahpahaman.

Buku ini menjelaskan alasan psikologis mengapa kesalahpahaman dalam komunikasi tidak dapat dihindari. Ada juga pedoman tentang cara berkomunikasi secara terbuka dengan orang lain untuk menghindari kesalahpahaman. Buku ini juga menjelaskan berbagai kasus konseling yang dilakukan oleh para ahli komunikasi psikologis Korea yang terkenal.

SINOPSIS
Pernahkah Anda merasa kehabisan bahan pembicaraan saat sedang bersama pasangan? Atau percakapan dengan teman-teman kantor tiba-tiba berhenti begitu saja? Atau Anda selalu merasa canggung ketika harus bicara dengan orang lain? Jika hal demikian terjadi, mungkin ada yang salah dengan cara Anda bicara atau mungkin Anda hanya kurang tahu cara membangun percakapan yang baik.

Demi meminimalkan kesalahpahaman dalam percakapan, Anda perlu memahami psikologi dan berkomunikasi secara berbeda. Buku ini menjelaskan alasan psikologis mengapa kesalahpahaman dalam berkomunikasi tidak bisa dihindari. Di dalamnya juga dipaparkan berbagai panduan tentang cara membuka diri dan berkomunikasi dengan orang lain untuk mencegah kesalahpahaman yang langsung dipaparkan oleh pakar komunikasi psikologi ternama di Korea, Oh Su Hyang.

Jika sudah menguasainya, Anda dapat meraih keharmonisan dan kebahagian dalam hubungan antarmanusia, serta bebas dari konflik dan kecemasan yang muncul hanya karena suatu percakapan.



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *