Rekomendasi Buku

Cari Buku

Sabtu, 13 April 2024

Kendalikan Uangmu: Yuk, Jadi Financial Planner untuk Diri Sendiri!

Kendalikan Uangmu: Yuk, Jadi Financial Planner untuk Diri Sendiri! Karya FinGram Indonesia merupakan buku penunjang finansial yang sangat direkomendasikan untuk dibaca dan juga diterapkan. 

Rasanya di zaman sekarang ini hampir tidak mungkin bagi kita untuk hidup tanpa uang. Makan, minum, rumah, pakaian, kendaraan, hiburan, semua butuh uang. Ketika seseorang kehabisan uang, maka kemungkinan besar hidupnya akan bergantung pada orang lain, entah itu keluarga, tetangga, atau negara. Bahkan orang yang sudah memiliki cukup uang, juga bisa merasa tidak cukup. 

Gairah untuk terus mencoba sesuatu yang baru dan berulang semakin menggerus uang. Akhirnya masa depan dikorbankan. Keuangan yang buruk disebabkan pengambilan keputusan yang salah yang didasarkan kurangnya kontrol diri dan pengetahuan keuangan. 

Buku ini hadir untuk memberikan pencerahan tentang bagaimana seharusnya kita berpikir, merasa, dan bertindak terhadap uang, sehingga dimanapun dan kapan pun kita bisa mengendalikannya. 

Buku ini terdiri dari 8 bab yang ditulis oleh 7 Certified Financial Planner dan Financial Content Creator. Mulai dari pola pikir keuangan sampai investasi, dibahas tuntas di sini. Dengan pengetahuan yang bertambah, akan lebih banyak pilihan untuk mengambil keputusan keuangan. Selamat membaca dan bertindak! Jangan sampai kelewatan membaca buku ini. Ayo, check out sekarang juga di laman www.gramedia.com Raih kekayaan dengan cara menata kehidupan agar jauh lebih baik.

Detail:
Jumlah Halaman
112

Penerbit
Elex Media Komputindo

Tanggal Terbit
22 Apr 2022

Berat
0.12 kg

ISBN
9786230032653

Lebar
14.0 cm

Bahasa
Indonesia

Panjang
21.0cmShow less




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *