Rekomendasi Buku

Cari Buku

Selasa, 16 April 2024

Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar

Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar
Banyak hal dalam hidup ini yang sebenarnya hanya masalah kecil, tapi kita memperlakukannya sebagai masalah besar. Sebenarnya, dengan membentuk perspektif baru bahwa masalah-masalah itu memang kecil, kita akan mempunyai lebih banyak waktu untuk memikirkan hal-hal yang benar-benar merupakan masalah besar. Entah apapun bentuk keinginannya dan masalahnya, buku ini akan membantu individu-individu untuk merencanakan dan mulai melakukan hal-hal yang diperlukan untuk mencapai tujuan hidup setiap individu. Untuk orang-orang yang sedang dilanda bimbang tentang apa yang sedang dan akan dilakukannya, membaca buku ini sangat tepat untuk membuka lebih banyak pengetahuan.

Buku ini membawa Anda pada satu pengertian bahwa mengalami suatu masalah kecil sama sekali tidak menakutkan, justru sangat menyenangkan. Anda akan dibawa pada satu dimensi baru dalam hidup Anda sejalan dengan hasil-hasil yang akan yang terjadi. Pada akhirnya, buku ini menantang Anda untuk menghadapi masalah Anda dengan cara yang tidak memusingkan.

Dengan gaya tulisan yang mudah dipahami, buku ini menyajikan cara-cara membentuk perspektif yang lebih positif tersebut sehingga kita akan belajar untuk berdamai dengan diri sendiri dan lebih peduli. Hidup kita akan lebih terfokus pasa masa kini, hubungan kita dengan orang lain akan menjadi lebih baik, dan batin kita akan menjadi lebih tenang.

Informasi lainnya
Judul buku : Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar
Jumlah halaman : 256
Penerbit          : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal terbit : 20 Mei 2019
ISBN : 9786020630267
Berat : 0.16 kg
Lebar : 13.5 cm
Panjang         : 20.0 cm
Bahasa         : Indonesia
Format : Soft cover

Tentang Penulis:

Richard Carlson, Ph.D., adalah pengajar tidak tetap dan konsultan stres. Ia adalah penulis buku laris Don`t Worry, Make Money; dan Don`t Sweat the Small Stuff with Your Family. Ia sering diundang sebagai pembicara tamu pada berbagai acara televisi dan radio, dan memberikan ceramah di dalam maupun di luar negeri. Ia tinggal bersama istri dan anak-anaknya di Northen California. Kunjungi website Richard Carlson di dontsweat.com



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *