Rekomendasi Buku

Cari Buku

Kamis, 25 April 2024

Deep Love Dava & Dira

Deep Love Dava & Dira

Deep Love Dava & Dira

Deskripsi:

"Jangan pernah mengatakan hidup tak adil, karena setiap hidup manusia tidak akan terlepas dari masalah."

***

Indira Hanggini, gadis ceria dengan segala tingkahnya yang selalu membuat masalah dì sekolah, dipertemukan oleh Madava Pranadipta, lelaki sabar dengan tingkat gengsi di atas rata rata.

Bukan tanpa sebab Dira menjadi anak yang selalu membuat masalah dan selalu mencari perhatian di sekolah dengan segala tingkahnya. Mamanya yang sibuk dengan urusannya sendiri dan tidak memperhatikan Dira punya andil besar membentuk karakternya, berbanding terbalik dengan Dava yang menjabat sebagai Ketua Osis di sekolah.

Kedua remaja tersebut terikat dalam sebuah perjodohan yang membuat mereka terpaksa harus bersama. Pertunangan ini menjadi awal kehidupan Dava dan Dira. Seiring berjalannya waktu, Dava semakin dalam mengetahui hidup yang dialami Dira. Hal itu membuat Dava berkeinginan untuk membantu Dira menjadi gadis baik dan bertekad untuk menyembuhkan luka yang pernah Dira alami.

Akankah keduanya berhasil saling mencintai? Atau terhalang gengsi masing-masing?

Tahun Terbit : Cetakan Pertama, Maret 2024

Pernahkah Anda terpikir betapa menariknya dunia yang terbuka lebar lewat lembaran buku? Membaca bukan hanya kegiatan rutin, tetapi juga petualangan tak terbatas ke dalam imajinasi dan pengetahuan.
 
Membaca mengasah pikiran, membuka wawasan, dan memperkaya kosakata. Ini adalah pintu menuju dunia di luar kita yang tak terbatas.

Tetapkan waktu khusus untuk membaca setiap hari. Dari membaca sebelum tidur hingga menyempatkan waktu di pagi hari, kebiasaan membaca dapat dibentuk dengan konsistensi.

Pilih buku sesuai minat dan level literasi. Mulailah dengan buku yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan membaca.
 
Temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk membaca. Lampu yang cukup, kursi yang nyaman, dan sedikit musik pelataran bisa menciptakan pengalaman membaca yang lebih baik.

Buat catatan atau jurnal tentang buku yang telah Anda baca. Tuliskan pemikiran, kesan, dan pelajaran yang Anda dapatkan.


Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Deep Love Dava & Dira - - 300 0.15 kg - 19 Maret 2024 - 9786235953731 Akad


Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *