Rekomendasi Buku

Cari Buku

Kamis, 25 April 2024

Anonymous Crush

Anonymous Crush
Deskripsi:

Hidup Abeyla memang datar, tidak seru, dan lurus-lurus saja. Namun, bukan berarti dia juga ingin hidupnya diporak-porandakan karena bertemu dengan crush-nya di sebuah aplikasi bernama Telegram.
 
 "Gue Abeyla."
"Namanya cantik, gue panggil Eyla, ya.
"Apaan, sih? Main bikin panggilan aja. Lo sendiri siapa?"
"Gue? Mahen, Mahen Karsanjaya."
 
Bukannya senang bertemu dengan Mahen, Abeyla justru ingin menghindar. Mahen yang ia kenal di kehidupan nyata, ternyata tidak sama seperti ekspektasinya ketika bertemu lewat anonymous chat. Namun, Abeyla tidak menyangka perkenalannya dengan Mahen membuatnya harus menghadapi banyak masalah, termasuk menghadapi Neca, sepupunya yang diam-diam menusuknya dari belakang ternyata menaruh hati juga pada Mahen. Bagaimanakah Abeyla melewati semua permasalahan yang datang ke dalam hidupnya?
 
"Semua yang terjadi sama kita itu bukan cuman secara kebetulan aja, jalani sampal hubungan ini bener-bener memiliki nama." Mahen Karsanjaya.

Tahun Terbit : Cetakan Pertama, 2024

Pernahkah Anda terpikir betapa menariknya dunia yang terbuka lebar lewat lembaran buku? Membaca bukan hanya kegiatan rutin, tetapi juga petualangan tak terbatas ke dalam imajinasi dan pengetahuan.
 
Membaca mengasah pikiran, membuka wawasan, dan memperkaya kosakata. Ini adalah pintu menuju dunia di luar kita yang tak terbatas.

Tetapkan waktu khusus untuk membaca setiap hari. Dari membaca sebelum tidur hingga menyempatkan waktu di pagi hari, kebiasaan membaca dapat dibentuk dengan konsistensi.

Pilih buku sesuai minat dan level literasi. Mulailah dengan buku yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan membaca.
 
Temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk membaca. Lampu yang cukup, kursi yang nyaman, dan sedikit musik pelataran bisa menciptakan pengalaman membaca yang lebih baik.

Buat catatan atau jurnal tentang buku yang telah Anda baca. Tuliskan pemikiran, kesan, dan pelajaran yang Anda dapatkan.


Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Anonymous Crush - - 300 0.15 Kg - 20 Maret 2024 - 9786230990144 Akad x Skuad
Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *