Rekomendasi Buku

Cari Buku

Selasa, 16 Januari 2024

Ensiklopedia Cilik: Langit

Ensiklopedia Cilik: Langit
Jika si kecil sering diperlihatkan bahwa buku adalah hal yang asyik hingga membuatnya senang mendengarkan cerita-cerita menarik, dengan begitu minat bacanya akan tumbuh. Anak pun akan dengan sendirinya tertarik membaca buku.

Orang tua yang rajin membacakan buku, dapat membuat anak menjadi pembaca yang lebih baik di sekolah, karena kosakatanya terbentuk dari hasil mendengarkan orang tua bercerita. Selain itu, rasa keingintahuan anak akan lebih besar, sehingga dapat melatih keberaniannya untuk bertanya dan jadi lebih aktif dalam berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

Sering membacakan buku untuk anak bisa membantunya mengenali dan mengucapkan kata-kata dan ungkapan baru. Anak yang belum mengetahui banyak kosakata akan jadi lebih penasaran, dan ingin tahu apa arti dari kata-kata yang baru ia dengar.

Walaupun si kecil belum bisa memahami dengan baik, tapi ternyata ia bisa mempelajari emosi dari intonasi yang disampaikan saat membacakan buku.

Kegiatan ini bisa melatih daya ingat dan mendorong konsentrasi anak, lho. Tapi, pastikan juga si kecil mendengarkan dan mengerti, sehingga rentang perhatiannya akan lebih meningkat, dan ia belajar menjadi pendengar yang baik.

SINOPSIS
Buku ini akan menjawab rasa penasaran anak-anak tentang benda-benda yang ada di langit, seperti Matahari, Bulan, dan bintang. Dibahas juga berbagai peristiwa yang terjadi di langit, seperti hujan, petir, badai, dan banyak lagi.





Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *