Rekomendasi Buku

Cari Buku

Sabtu, 04 November 2023

Buku Lunas Utang Miliaran Karya Syamsul

Lunas Utang Miliaran

Syamsul



Lunas Utang Miliaran Karya Syamsul, merupakan salah satu buku yang sangat menginspirasi pengusaha. Apa kesalahan terbesar pengusaha dalam berbisnis? Ya, BERHUTANG. Banyak pengusaha di luar sana yang berpikir bisnisnya akan sukses jika ia melakukan utang dan berharap akan menghasilkan keuntungan yang besar dari sana.
Namun, pada kenyataannya, banyak yang justru merugi hingga kesulitan untuk membayar utang beserta bunganya. Kalau sudah begini, harus bagaimana? BUKU MERAH ini disusun berdasarkan kisah-kisah dan pengalaman nyata dari para pebisnis yang dulunya memiliki kebiasaan berhutang, dan telah kapok mengembangkan bisnisnya dengan utang.
Dalam BUKU MERAH ini juga dijelaskan akibat buruk berhutang dan bagaimana cara lepas dari utang. Silakan baca BUKU MERAH ini sampai tuntas. Lalu sampaikanlah isinya kepada orang-orang di sekitar Anda. Ajak orang di sekitar Anda untuk menjadi bahagia tanpa harus memikirkan cicilan utang!
Dalam mengelola perusahaan, adakalanya utang dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan operasional perusahaan atau menambah modal perusahaan.
Utang dibutuhkan sebagai alat untuk mempercepat dan membantu perusahaan agar dapat berjalan dengan efektif dan efisien tanpa terganggu dengan masalah kurangnya modal. Namun, meskipun utang sangat berperan penting untuk kelangsungan hidup suatu perusahaan, adakalanya memiliki utang dalam jumlah yang sangat besar juga memberikan risiko yang besar pula bagi perusahaan jika tidak dikelola dengan baik.
Oleh karena itu, kehandalan mengelola utang perusahaan menjadi skill yang harus dikuasai. Memulai bisnis dengan berhutang memang sudah menjadi hal lumrah dan dapat ditemukan di mana-mana.
Namun kelumrahan tersebut tidak membuat peminjam bisa melakukan pinjaman dengan sembarangan. Saat memutuskan untuk berhutang dan sebelum utang tersebut diajukan, Anda harus direncanakan secara matang agar tidak membahayakan finansial perusahaan.
Tujuan dan pos-pos yang akan menggunakan dana pinjaman tersebut sebaiknya dicatat secara jelas juga terperinci. Perencanaan ini sekaligus dapat digunakan untuk meyakinkan pemberi utang karena tujuannya yang jelas dan menunjukkan kesanggupan pembayaran sesuai jatuh tempo.


Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Terbaru

Rekomendasi Buku
Rekomendasi Buku

Buku Rekomendasi

Toko Online

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *